Jakobus Resmi Diangkat Jadi Pengacara KAI

banner 468x60

JURNALSWARA, Manado.- Max Donald Jakobus, sosok pria yang dekat dan kesehariannya bergelut memperjuangkan keadilan bagi kaum marjinal d Sulawesi Utara resmi diangkat menjadi pengacara dalam naungan Kongres Advokasi Indonesia dalam acara pengangkatan yang berlangsung di Soputan Room Hotel Grand Whiz Manado, Sabtu 8 Januari 2022.

Jakobus dikenal selalu bersama kaum marginal untuk memperjuangkan hak-hak mereka melalui jalur hukum diangkat bersama orang lainnya dalam acara tersebut.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Jakobus yang pernah memperjuangkan nasib salah satu pekerja PT Jempol Manado yang telah bekerja hampir 50 tahun ini mengaku bangga akhirnya diangkat menjadi pengacara di bawah KAI yang dinahkodai oleh Jhon Jeski Sada yang juga menjadi Wasekjen KAI pusat.

“Tentu ini adalah sebuah pencapaian melalui perjuangan¬† panjang namun mulai hari ini apa yang telah saya lakukan selama ini akan makin dioptimalkan demi perjuangan bersama masyarakat yang ingin mencari keadilan,” ucap Jakobus.

Ia menyatakan ke depannya ia akan terus bersinergi dengan rekan-rekan media dalam memperjuangkan kesetaraan hukum bagi seluruh masyarakat.

“Saya akan selalu berteman dan tetap menjaga hubungan baik dengan kawan-kkawan media dalam seluruh proses perjuangan hukum bagi masyarakat yang nantinya saya wakili,” tutup Jakobus. (dd)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60