Djubair Resmi Terpilih Jadi Ketua Karang Taruna DKI

banner 468x60

JURNALSWARA, Kotabunan – Musyawarah Besar (Mubes), Karang Taruna Bogani Desa Kotabunan Induk (DKI), Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), sukses digelar.

Dalam Mubes kali ini, Sunadio Djubair resmi terpilih menjadi Ketua Karang Taruna DKI secara aklamasi yang berlangsung di Kantor Desa Kotabunan, Sabtu (25/12/2021).

Bacaan Lainnya
banner 300250

Pada kesempatan itu, Ketua Karang Taruna DKI terpilih Sunadio Djubair dalam sambutannya, mengatakan bahwa ke depan dirinya bisa menjalankan amanah yang diberikan kepadanya.

“Semoga saya mampu menjalankan amanah yang telah diberikan kepada teman-teman semuanya, dan saya berharap kepada teman-teman semuanya saling menjaga kekompakan dan kerja sama,” ujar Djubair.

Menurutnya, Karang Taruna merupakan generasi Muda dalam pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di desa.

“Karang Taruna sebagai wadah pengembangan generasi muda, serta generasi muda dalam rangka pengembangan sumber daya manusia yang ada di desa,” tuturnya.

Agenda tersebut turut dihadiri Ketua Karang Taruna Kabupaten Boltim Taufik Mamonto, Pengurus Karang Taruna Kecamatan, serta para pemuda Karang Taruna DKI. (Andry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60