Walikota Kotamobagu Terpesona Dengan Wisata Hutan Mangrove KotSel

banner 468x60

JURNALSWARA, KotSel – Dalam kunjungan kerja ke- Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Walikota Kota Kotamobagu Ir. Hj Tatong Bara bersama dengan rombongan  menyempatkan diri berkunjung di tempat Wisata Hutan Mangrove yang ada di Desa Kotabunan Selatan (KotSel), Rabu (22/12/2021).

Di sela-sela kunjungan kerja ke Kabupaten Boltim, Bupati Sam Sachrul Mamonto S.Sos, mengajak Walikota Kotamobagu untuk melihat salah satu destinasi wisata yang ada di Boltim.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Dalam pantauan media ini, Saat sampai di Wisata Hutan Mangrove Walikota Kotamobagu beserta rombongan terpesona dengan indahnya Wisata Hutan Mangrove,

Sambil menikmati indahnya Wisata Hutan Mangrove, Bupati dan Walikota didampingi Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK, Kapolres Boltim AKBP I Dewa Nyoman Surya Agung Negara, Dandim 1303/BM Letkol Ifantri Raja Gunung Nasution, Ketua DPRD Kotamobagu Meidy Makalalag ST,  Wakil Ketua DPRD Kotamobagu Hendri Korompot SE, Wakil Ketua DPRD Boltim Mohamad Jabir, Serta Anggota DPRD Boltim Samsudin Dama ST. (Andry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60