Ibadah Pra Natal PT BSU, Joseph: Mari Koreksi Diri

Regional Sales Manager PT BSU, Joseph Kopalit saat memberikan sambutan Natal.
banner 468x60

JURNALSWARA, Manado – Dalam rangka memaknai serta menyambut Hari Natal, keluarga besar PT. Bintang Sayap Utama Cabang Manado menggelar ibadah perayaan menyambut Natal di Hotel Grand Whiz, Senin (20/12/2021) sore.

Ibadah yang bertema Cinta Kasih Kristus Yang Menggerakkan Persaudaraan tersebut dipimpin oleh Pdt. Magritha Clara Dalos, M.Th yang juga selaku Ketua BPMJ GMIM Taman Sari.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Seluruh karyawan-karyawati, serta para tamu undangan begitu hikmat dalam mengikuti ibadah tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Sales Regional Manager PT Bintang Sayap Utama Cabang Manado Joseph Stefanus Kopalit dalam sambutannya mengungkapkan momen ini merupakan koreksi iman bagi kita sekalian.

“Natal kali ini kita jadikan sebagai momen untuk koreksi iman. Momentum ini mari kita introspeksi apa yang sudah kita kerjakan di bulan yang sudah kita lewati, dan di penghujung tahun ini mari kita koreksi dan berubah di tahun 2022,” Ungkap Joseph.

Dia juga menyampaikan Tujuan perusahaan yang dia pimpin, agar selalu saling menghidupkan satu sama lain.

“Seluruh karyawan harus sejahtera dan saling menghidupkan, tentunya perusahaan yang mendapat profit akan saling berbagi satu sama lain. Kerja bukan hanya untuk menghidupi diri sendiri tapi untuk orang lain juga,” Tambahnya.

Joseph juga tak henti-hentinya memotivasi seluruh karyawannya agar lebih maju dan berkembang.

” Saya berharap agar karyawan dan karyawati bisa bertahan selama-lamanya.

Kalo tujuan kerja cuma cari uang tidak akan berkembang dan maju tapi untuk menghidupi orang lain.

Tak ada manusia yang tak luput dari kesalahan, tahun 2022 adalah tahun yang berat. Marin kita kerja sama dengan struktur yang baik, kordinasi yang baik, usahakan berpikir bagaimana memberikan yang terbaik,” ujar Suami tercinta Lady Maringka itu.(v@n)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60