21 Tahun JFX Beroperasi, Lumintang: Terima Kasih Atas Dedikasi dan Dukungannya

banner 468x60

JURNALSWARA, Manado – Hari ini, Rabu (15/12/2021) merupakan hari yang sangat spesial bagi Jakarta Futures Exchange (JFX) atau Bursa Berjangka Jakarta. Ya, hari ini bertepatan dengan 21 tahun JFX beroperasi sejak tahun 2000.

Berdiri pada tanggal 19 Agustus 1999, JFX hadir sebagai perusahaan yang benar-benar memiliki landasan untuk membawa manfaat besar bagi komunitas bisnis dan sebagai sarana lindung nilai, serta memiliki Peran penting dalam penyedia fasilitas bagi para anggotanya untuk melakukan transaksi kontrak berjangka berdasarkan harga yang ditetapkan, melalui interaksi yang efisien berdasarkan permintaan dan penawaran dalam sistem perdagangan elektronik.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Selama 21 tahun beroperasi, JFX tentunya memiliki komitmen kuat dalam memberikan solusi dan pelayanan terbaik bagi Industri Perdagangan Berjangka (PBK).

Proses transformasi dan pendayagunaan teknologi informasi terkini terus dioptimalkan JFX untuk merespon tuntutan pasar serta lingkungan bisnis yang dinamis.

Presiden Direktur Jakarta Futures Exchange, Stephanus Paulus Lumintang menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh stakeholders atas dedikasi dam dukungan kepada JFX Selama ini.

” Kepada Seluruh Stakeholders, terima kasih atas dedikasi dan dukungan untuk kami, semoga JFX bisa berkontribusi lebih dan lebih lagi bagi negeri Indonesia,” Tulis Lumintang dalam status akun Whatsappnya.

Tak hanya itu, kekonsistenan JFX dalam berinovasi, pengembangan produk, peningkatan kapasitas serta kompetensi seluruh fungsi dan lini organisasi, serta penyediaan infrastruktur perdagangan komoditi yang berskala internasional, tak perlu diragukan lagi.

Kekonsistenan JFX ini dibuktikan dengan Pencapaian volume transaksi yang sudah mendekati 9 juta lot.

“Sekarang pencapaian sudah mendekati 9 juta, dan saya optimis pencapaian ini akan melebihi tahun 2020 lalu,” Tulis Lumintang via Whatsapp.

Lumintang juga berharap, JFX akan terus tumbuh dan berkembang.

” Tahun 2022, tema kita stable growth in uncertainty. Keyakinan saya JFX akan terus tumbuh dan berkembang untuk kemajuan ekonomi Indonesia,” ujar Lumintang.(f@j/*)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60