Event Drag Race dan Drag Bike Muda Charaka Terapkan Prokes Covid-19

banner 468x60

JURNALSWARA, Tutuyan – Event Drag Race dan Drag Bike Muda Charaka yang digelar di sirkuit jalur dua Tutuyan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), berjalan lancar dan aman, Sabtu (11/12/2021).

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Panitia Titin Alimudah. “Kegiatan drag race dan drag bike Muda Charaka sampai hari ini berjalan lancar dan aman. Kami menargetkan sampai besok kegiatan ini akan dipacu, karena izin itu hanya sampai besok. Untuk hari ini dan besok itu hanya mobil,” ujar Titin.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Ditegaskannya, para peserta yang mengikuti event ini telah dilakukan swab antigen, kemudian panitia juga selalu mengingatkan akan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Pada saat pendaftaran kami melakukan swab antigen kepada pembalap dan kru, jika tidak diswab maka pembalap  tidak bisa ikut. Apa lagi kalau positif, itu tidak bisa diikut sertakan,” tegasnya.

Ketua Panitia Drag Race dan Drag Bike Muda Charaka ini memastikan, selain menerapkan protokol kesehatan, event tersebut sudah mengantongi izin administrasi dari pemerintah setempat.

“Selain Event ini adalah ajang untuk menyalurkan bakat dan hobi, juga menunjang perputaran ekonomi bagi para pelaku usaha yang ada di Boltim, mulai dari, penjual gorengan, warung-warung makan, hotel-hotel serta penginapan, Kemudian kami juga mendukung program pemerintah terkait pencapaian vaksinasi.

Kami bergerak di posisi level satu, dan walaupun ada di level satu kami juga akan berhati-hati, karena sampai hari inikan belum ada pernyataan dari pemerintah terkait bahwa pandemi itu sudah selesai.

Dari tahapan awal kami sudah memenuhi administrasi untuk izin dari tingkat pemerintah daerah, tingkat provinsi dan dinas-dinas terkait,” tandasnya (Andry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60