DPRD Boltim Apresiasi Event Drag Race dan Drag Bike

banner 468x60

JURNALSWARA, Tutuyan – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Fuad Landjar SH memberikan apresiasi kepada penyelenggara ivent Drag Race dan Drag Bike, yang sedang berlangsung di Tutuyan ibukota Kabupaten Boltim, Sabtu (10/12/2021).

Fuad mengatakan, kegiatan merupakan ajang penyaluran bakat para pemuda yang di Boltim maupun luar Boltim.

Bacaan Lainnya
banner 300250

“Event seperti ini juga sebagai sarana menyalurkan bakat para pemuda yang ada di Boltim maupun dari luar Boltim. Saya juga menghimbau kepada panitia dan masyarakat yang menyaksikan kegiatan tersebut untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19, mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi,” ujar Fuad.

Fuad juga menambahkan, situasi pandemi covid-19 Kebupaten Boltim telah berada di level 1, untuk itu Fuad meminta agar event ini dijaga agar tak menimbulkan cluster baru.

“Saat ini Boltim berada pada level 1, untuk itu marilah kita sama-sama menjaga agar kegiatan ini tidak menimbulkan cluster baru penyebaran Covid-19, saya minta kepada panitia dan masyarakat untuk dapat menerapkan serta mematuhi prokes penyebaran Covid-19 selama pelaksanaan kegiatan ini, Panitia harus selalu mengingatkan peserta dan pengunjung untuk tidak abai prokes,” tegasnya. (Andry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60