Program Beasiswa Anak Asuh Mulai Dicairkan

banner 468x60

JURNALSWARA, Tutuyan -Program beasiswa anak asuh di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), mulai dicairkan.

Hal ini dibenarkan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra), Kabupaten Boltim, Jantra Damopolii. Menurutnya, bantuan beasiswa anak asuh sudah mulai di cairkan, dan proses pencairan sesuai dengan kelengkapan berkas yang ada.

Bacaan Lainnya
banner 300250

“Beasiswa anak asuh sudah mulai dicairkan, jadi prosesnya sesuai dengan kelengkapan berkas, apabila berkas sudah selesai maka proses pencairan melalui Badan Keuangan,” kata Damopolii, saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (6/12/2021).

Dikatakannya, untuk SK beasiswa anak asuh sudah ada sejak 1 Oktober lalu dengan jumlah Kouta 448.

“Untuk SK beasiswa sudah ada sejak tanggal 1 Oktober dan Kouta keseluruhan yang tercatat sesuai SK ada 448, dan apabila ada yang wisuda di bawah Bulan Oktober maka dianggap sudah selesai, kalau dia wisuda di atas Bulan Oktober masih dimungkinkan untuk dicairkan,” ucapnya.

Meski demikian, Damopolii berharap dana beasiswa yang diterima itu dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan perkuliahan.

“Harapan kami bantuan ini diperuntukan untuk yang tidak mampu, jadi kepada orang tua agar disarankan kepada anaknya untuk bisa dipergunakan bantuan ini dengan sebaik mungkin, dan mohon digunakan untuk keperluan kuliah,” tutupnya. (Andry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60