Sadam Terus Pacu Daya Juang Pasukan Boltim FC

banner 468x60

JURNALSWARA, Tutuyan – Aura positif Manajer Bolaang Mongondow Timur Football Club (Boltim FC) Samsudin Dama mendorong anak asuhnya yang tengah berlaga di Grup III Liga 3 Sulawesi Utara (Sulut), untuk terus memacu semangat juang.

Wakil rakyat Boltim ini meminta, dua pertandingan sebelumnya dijadikan pengalaman untuk memetik hasil yang lebih baik dalam laga-laga berikutnya.

Bacaan Lainnya
banner 300250

“Apresiasi untuk tim Boltim FC yang telah berjuang luar biasa melawan Persikokot. Kalah tipis jangan mengendorkan semangat. Ya, ini bola. Kalian sudah menunjukkan kualitas permainan hingga mampu membuat tim setangguh Persikokot kesulitan,” ucap Dama yang akrab disapa Sadam, Kamis (2/12/2021).

Dirinya meyakini, tim Boltim FC akan bisa tampil lebih baik.

“Kemenangan telak dengan Persibolmut dan kekalahan dengan Persikokot kemarin merupakan pengalaman berharga. Dua pertandingan ini tentu jadi motivasi tim untuk berjuang lebih maksimal. Pelatih dan tim bisa melakukan evaluasi untuk mengatur strategi yang lebih baik dalam pertandingan selanjutnya,” ujarnya.

Tak lupa Sadam meminta dukungan dari publik Boltim bagi tim kebanggaan mereka yang kini tengah berlaga di babak penyisihan Grup III Liga 3 Sulut.

“Seluruh tim Boltim FC, pelatih dan seluruh oficial, tetap semangat. Mohon dukungan dari seluruh warga Boltim. Terima kasih untuk Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto yang selalu memberikan dukungan maksimal bagi Boltim FC,” ucapnya. (Andry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60