Dapat Bantuan, Dinas Pertanian Boltim: Terima Kasih Hillary dan Mentan RI

banner 468x60

JURNALSWARA, Tutuyan – Kementerian Republik Indonesia (RI), menggelar serah terima bantuan tanaman bibit Pala dan Pupuk kepada Dinas Pertanian Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), untuk program rehabilitasi kepada sejumlah Kelompok Tani (Poktan) di Kabupaten Boltim.

Bantuan rehabilitasi untuk Poktan tersebut, program apresiasi dari Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Fraksi Partai Nasdem Hillary Brigitta Lasut, untuk kesejahteraan Petani di Kabupaten Boltim.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Bantuan ini, diserahkan langsung secara simbolis kepada Kapala Dinas (Kadis) Pertanian Boltim Mat Sunardi, bertempat di RM. D’ Katu Desa Tombolikat Selatan (Tomsel) Kecamatan Tutuyan Kabupaten Boltim, Kamis 02 Desember 2021.

Kepala Dinas Pertanian Boltim Mat Sunardi saat di wawancarai oleh awak media Jurnaswara.com menjelaskan bahwa, kegiatan ini adalah diskresi dari Ibu Hillary Brigitta Lasut Anggota DPR-RI.

“Kami dari Dinas Pertanian Kabupaten Boltim menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas perhatian, dukungan dan bantuan dari yang terhormat Anggota DPR-RI Ibu Hillary Brigitta Lasut, yang sangat peduli dengan petani Kita yang ada di Kabupaten Boltim, semoga kedepan atas usulan – usulan dari Kami, Boltim akan mendapat bantuan lagi,”jelasnya.

Sementara itu, Asisten II Pemkab Boltim Mr. Alung menambahkan, apresiasi serta ucapan terima kasih kepada Kementerian Pertanian RI Bapak Dr. Syahrul Yasin Limpo. SH, MSi, MH, dan Anggota DPR-RI Ibu Hilarry Brigitta Lasut. SH, LLM, yang telah berjuang dan peduli terhadap Petani yang ada di Kabupaten Boltim.

“Melalui program ini Kabupaten Boltim bisa bersaing di sektor pertanian dengan daerah – daerah lain, dia berharap, kedepan Ibu Brigitta bisa membantu apa yang menjadi kekurangan di daerah Kita demi kesejahteraan masyarakat Boltim,”imbuhnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten ll Pemkab Boltim Mr. Alung, Kadis Pertanian Mat Sunardi, Sangadi se-Kecamatan Tutuyan serta sejumlah Kelompok Tani. (Andry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60