Banyak Pecahan Botol Miras, Tempat Wisata Tanjung Kotabunan Mulai Tidak Aman

banner 468x60

JURNALSWARA, Kotabunan – Adanya laporan warga Kotabunan Selatan mengenai tempat wisata Tanjung Kotabunan yang dijadikan tempat pesta miras, mendapat respon cepat dari Pemerintah Desa Serta Polsek Urban Kotabunan. Tempat wisata yang bakal jadi primadona di Kabupaten Boltim itu mulai tidak aman.

Pemdes Kotabunan Selatan, dan Polsek Urban Kotabunan, merespon cepat tentang keluhan masyarakat, mengenai tempat wisata tanjung Kotabunan, yang banyak pecahan botol minuman keras (Miras).

Bacaan Lainnya
banner 300250

Kepala Desa (Kades) Kotabunan Selatan (Kotsel) Rengga Paputungan meminta agar orang yang berkerumun setiap malam di tanjung Kotabunan agar tidak melakukan ngumpul-ngumpul dan melakukan pesta miras, karena kami Pemerintah selalu menemukan pecahan-pecahan botol miras hampir di sepanjang pantai tanjung.

“Takutnya pecahan botol nantinya akan melukai pengunjung yang akan berlibur di tanjung Kotabunan, saya juga meminta kepada pihak berwajib Polsek Urban Kotabunan untuk melakukan patroli,”pinta Paputungan.

Terkait masalah ini, Kapolsek Urban Kotabunan, AKP Kambey .M. Lasut ketika dikonfirmasi mengatakan akan menindak tegas bagi mereka yang melakukan pesta miras di Tanjung Kotabunan.

“Kami akan menindak tegas barang siapa yang melakukan pesta miras di tanjung Kotabunan, saya sudah meminta kepada Sangadi (Kades) agar segera menelpon biar nanti langsung menyuruh anggota untuk melakukan patroli, dan bila anggota temukan pesta miras maka akan langsung di bawa ke Polsek, karena tanjung Kotabunan termasuk tempat wisata yang sudah mulai ramai, dan bila banyak pecahan botol miras nantinya akan berbahaya bagi para pengunjung,” tegas Lasut. (Andry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60