Pol-PP dan Damkar Boltim Gelar Pendidikan dan Pelatihan

banner 468x60

JURNALSWARA, Tutuyan -Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melakukan pendidikan dan pelatihan Satuan Polisi Pamong Praja (POL-PP) dan Pemadam Kebakaran (Damkar).

Pendidikan dan pelatihan kepada anggota Polisi Pamong Praja (POL-PP), dan Pemadam Kebakaran (Damkar),digelar di gedung Sanggar Kegiatan Belajar (SKB).

Bacaan Lainnya
banner 300250

Kasat POL-PP Saipudin Mokoagow saat dikonfirmasi oleh awak media Jumat (12/11/2021), mengatakan, Pendidikan dan Pelatihan kepada 75 anggota itu dididik oleh anggota TNI dan Polri  selama 6 hari.

“75 anggota itu, terdiri dari Perempuan 18 orang, Laki-laki 45 orang, dan sisanya lagi 12 orang untuk Pemadam Kebakaran, mereka semua diberikan Pendidikan dan Pelatihan langsung oleh empat Pembina yaitu dari TNI 2 anggota dan Polri 2 anggota, kegiatan akan berlangsung selama enam hari, sementra itu untuk pembina Damkar akan ikut memberi Pelatihan di hari terakhir kegiatan,” ujar Mokoagow.

Mokoagow juga berharap sesuai keinginan Bupati, “Agar kedepan POL-PP benar-benar menjadi seseorang yang bisa menjalankan tugas, dalam hal penegakkan Peraturan Daerah dan Peraturan Kepala Daerah,” pungkas Mokoagow. (Andry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60