Mokoagouw: Keberadaan Website DPMPTSP Sangatlah Penting

banner 468x60

JURNALSWARA, Tutuyan – Kepala Dinas (Kadis) Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Saprudin Mokoagow berujar, website di tempat kerjanya sangat penting.

Menurut mantan Kadis Pemuda dan Olahraga Ini, jika di DPMPTSP sudah ada fasilitas website, akan mempermudah bagi para pelaku usaha untuk mendapat syarat dan Informasi tentang izin usaha.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Hal ini dikatakannya saat disambangi sejumlah wartawan di ruang kerjanya, Rabu, (10/11/2021) lalu.

“Website itu sangat penting di DPMPTSP, karena dengan adanya website itu, akses untuk pelaku usaha dan masyarakat lebih mempermudah terhadap mereka untuk mendapatkan syarat-syarat dan informasi-informasi tentang perizinan usaha maupun izin pribadi pembuatan gedung,” kata pria yang akrab disapa Ama Pudi ini.

Mantan Camat Tutuyan ini berharap, tahun ini sudah ada fasilitas website di DPMPTSP, agar apa yang menjadi persyaratan izin usaha akan segera ditayang.

“Harapan kami secepatnya ada website, agar semua persyaratan izin akan kami tayang, termasuk NIB (Nomor Induk Berusaha, red),” pungkas Mantan Sekretaris Dinas Pendidikan Boltim ini. (Andry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60