Bentuk Komitmen Program Bupati, Kotabunan Selatan Gelar RPJMDES

banner 468x60

JURNALSWARA, Kotabunan – Pemerintah Desa (Pemdes) Kotabunan Selatan (Kotsel), Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Mengadakan musyawarah rancangan kerja Pemerintah Desa.

Tujuan pelaksanaan musyawarah tersebut, tentang pelaksanaan rancangan kerja pemerintah Desa untuk satu tahun kedepan.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Menurut Sangadi (Kades) Kotabunan Selatan (Kotsel) Rengga Paputungan, ini adalah program kerja  yang sudah termuat di dalam visi dan misi kepala Desa, untuk enam tahun kedepan.

“Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa atau (RPJMDES) program kerja ini sudah dimusyawarahkan enam tahun kedepan, sehingga kita dapat mengetahui arah pembangunan desa dapat diprogramkan untuk satu tahun anggaran, kemudian juga program ini kami rancang serta dibahas dengan Badan Musyawarah Desa (BPD) serta tokoh masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan, pemudah serta aparat desa yang ada, sehingga musyawarah ini bisa disepakati bersama, dan menjadi acuan untuk setiap program kerja Desa,” ujar Rengga.

Papa Alam, sapaan akrab sangadi Kotabunan Selatan ini juga menambahkan, semua telah menjadi komitmen.

“Kami selaku Pemerintah Desa terus berkomitmen untuk menjalankan program-program kerja Bupati selaku pimpinan Pemerintah Daerah,” pungkas Papa Alam. (Andry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60