Sangadi KotSel Minta Pengunjung Lokasi Permandian Jaga Kebersihan dan Keselamatan

banner 468x60

JURNALSWARA, Kotabunan– Pemerintah Desa Kotabunan Selatan (Pemdes) Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Timur) menghimbau kepada setiap pengunjung pantai tanjung Kotabunan Selatan agar menjaga kebersihan.

Himbauan tersebut langsung disampaikan Kepala Desa Kotabunan Selatan (Kotsel) Rengga Paputungan.

Bacaan Lainnya
banner 300250

“Diinformasikan kepada masyarakat yang akan berlibur di pantai Tanjung Kotabunan Selatan, dan  yang berjualan di pantai, kami minta dengan sangat dan dengan hormat, agar kita bersama-sama menjaga kebersihan di lokasi permandian pantai Tanjung Kotabunan Selatan,”ucap Rengga.

Paputungan juga meminta kepada setiap pengunjung dan penjual agar dapat memperhatikan kebersihan di lokasi tersebut, serta menjaga dan memoerhatikan keselamatan anak-anak yang berada di tempat permandian tersebut.

“Kalau bisa sampah-sampah jangan dibuang sembarangan, kalau bisa yang berjualan di lokasi tersebut menyediakan kantong plastik besar untuk membuang sampah, kita semua sama-sama menjaga kebersihan di pantai Tanjung Kotabunan Selatan biar kelihatan indah di mata para pengunjung, serta mari kita menjaga keselamatan saat berada di lokasi permandian tersebut,” pintah Rengga. (Andry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60