Raih Penghargaan BPJS Ketenagakerjaan, Bukti Walikota Manado Peduli Tenaga Kerja

banner 468x60

JURNALSWARA, Manado – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan memberikan penghargaan kepada Andrei Angouw selaku Walikota Manado yang telah memberikan inisiatif serta dukungan penuh dalam perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan.
Penghargaan ini sekaligus membuktikan bahwa Walikota Manado benar-benar fokusdan peduli terhadap masalah ketenagakerjaan di Kota Manado.

Dalam kegiatan yang berlangsung Kamis, (4/11/2021) pagi tadi, BPJS ketenagakerjaan sangat mengapresiasi kinerja dari Pemkot Manado yang telah memberikan dukungan penuh dalam perlindungan tenaga kerja di Manado, yang terdiri dari 3.509 pegawai non ASN dan 16.000 pekerja rentan di wilayah kota Manado.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Diketahui, kegiatan yang digelar di Novotel tersebut, adalah Launching kepesertaan program jaminan social ketenagakerjaan bagi 180.000 pekerja di provinsi Sulawesi Utara.

Pada kesempatan itu, Turut hadir Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Bupati dan Walikota se Sulawesi Utara, Ketua DPRD Provinsi, Dirut BPJS Ketenagakerjaan Anggoro Eko Cahyo, deputi Direktur Wilayah Sulawesi Maluku BPJS Ketenagakerjaan Arief Budiarto, deputi Direktur bidang Kepesertaan Khusus Hadi Purnomo serta jajaran pejabat BPJS Ketenagakerjaan.(*/v@n)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60