Turun Lapangan, Walikota Terus Pantau Progres Program Pemkot

banner 468x60

JURNALSWARA, Manado – Walikota Manado Andrei Angouw terus memantau progres pelaksanaan programnya, diantaranya normalisasi sungai dan anak sungai, serta drainase dan parit-parit yang selama ini sedang dilakukan di beberapa lokasi, serta memantau langsung kelayakan bangunan sekolah.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Terpantau hari ini, Rabu (3/11/2021), Walikota didampingi Kadis PUPR, mengawali peninjauannya, dengan mengunjungi SMPN I yang berlokasi di Kelurahan Komo Dalam, kemudian SMPN II, yang bertempat di Kelurahan Perkamil. Nampak Walikota bersama rombongan memantau kelayakan infrastruktur di sekolah tersebut, sambil meninjau drainase di seputaran sekolah SMPN I.

Selanjutmya, Waliktota melanjutkan kegiatan Turlap (Turun lapangan), menuju Kelurahan Singkil II tepatnya di Lingkungan 5 untuk memantau langsung aliran sungai Bailang.

Walikota menyampaikan, progres dari program di lapangan tersebut selalu dipantau, didiagnosa untuk pengambilan langkah-langkah selanjutnya.

“Manado harus bersih dan Manado harus bebas banjir supaya masyarakat hidup tenang dan nyaman dan tidak dihantui luapan air atau banjir apabila hujan lebat.

Makanya jangan membuang sampah sembarangan, apalagi membuangnya di parit, anak sungai dan sungai,” himbau Walikota,” Ujar Walikota.(*/v@n)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60