Sumpah Pemuda, Sandra: Mari Dorong Soliditas Sesama Generasi Muda

Sandra Ester Lumingkewas selaku Sekjen DPP KANA indonesia.
banner 468x60

JURNALSWARA, Tondano – Merayakan Hari Sumpah Pemuda, Kamis (28/10/2021) sejumlah Organisasi Kepemudaan yang berada di Kabupaten Minahasa terlihat membentangkan bendera merah putih raksasa di Monumen Benteng Moraya, Desa Roong, Kecamatan Tondano Barat Kabupaten Minahasa

Mereka membentangkan bendera merah putih raksasa berukuran 30×20 meter, tepat di halaman kompleks Benteng.

Bacaan Lainnya
banner 300250
Nampak bendera raksasa berukuran 30×20 yang dibentangi oleh Paskibraka serta OKP di Minahasa, di kompleks halaman Monumen benteng Moraya.

Aksi tersebut diselenggarakan Oleh KANA Indonesia, yang bekerja sama dengan OKP se-minahasa, yakni KNPI Minahasa, GP Ansor Minahasa, Pemuda Muhamadiyah Minahasa, HMI Cabang Tondano, PMII Cabang Minahasa, PPI Minahasa, pemuda-remaja GMIM Minahasa, Fatayat NU Minahasa, serta SFNC Minahasa.

Sandra Ester Lumingkewas selaku Sekjen DPP KANA indonesia, menyatakan momentum ini menjadi pengingat sebagai generasi muda.

“Peringatan sumpah pemuda ini sengaja dilaksanakan di Benteng Moraya sebagai pengingat akan nilai-nilai Heroik para leluhur,” ujar Sandra.

Sandra juga Menambahkan momentum ini bukan hanya memetik nilai-nilai heroik dari Sumpah Pemuda, tetapi ada kenikmatan dalam berwisata, serta mensinergikan soliditas.

“Kita dapat menikmati destinasi wisata akan kemegahan Benteng Moraya. selain itu mendorong soliditas sesama generasi muda di Minahasa tanpa memandang berbagai perbedaan,” Tambah Sandra.

Dalam kegiatan yang dibuka secara langsung oleh Bupati Minahasa itu, turut hadir Forkopimda Kabupaten Minahasa, serta para pejabat SKPD.(@djie)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60