SBANL Eksis Selesaikan Periode Pelayanan

banner 468x60

JURNALSWARA, Tomohon—Tak lagi menjadi Ketua Komisi P/KB GMIM Jemaat Imanuel Wailan Wilayah Tomohon Empat untuk periode pelayanan 2022-2026, namun Ir Stefanus BAN Liow MAP (SBANL) tetap komit menjaga eksistensi untuk menyelesaikan pelayanannya di periode 2018-2021.

Terbukti, berbagai kegiatan yang sudah menjadi program pelayanan P/KB GMIM Imanuel Wailan terus dilanjutkan.

Bacaan Lainnya
banner 300250

“Kami baru saja menyelesaikan lomba mancing antar P/KB GMIM Imanuel Wailan dalam rangka merayakan HUT ke-59 P/KB Sinode GMIM,” kata SBANL
Kegiatan yang digelar di perkebunan dan persawahan Kinota Wulu Tara-Tara, Tomohon Barat, Sabtu (23/10) diawali dengan Ibadah syukur ini dipimpin oleh Ketua BPMJ Imanuel Walian Pdt. Jonathan Mantiri STh.

Acara kemudian dilanjutkan dengan jamuan kasih bersama di tempat terbuka serta lomba memancing dan menangkap ikan air tawar.

SBANL yang juga Anggota DPD RI dan MPR RI Dapil Provinsi Sulut merasa puas dan bangga, karena hampir semua peserta mendapatkan ikan hasil pancingan dan tangkapan meski berlumuran becek.

Pada kesempatan ini Senator SBANL yang pernah menjabat Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM Periode 2014-2018 mengajak untuk terus menjawab keterpanggilan gereja dalam menyatakan persekutuan, kesaksian dan pelayanan.

‘’Sebagai pelayan kita diingatkan untuk siap berkorban dalam kepelayanan gereja. Pengorbanan sebagai bentuk pengabdian yang tulus ikhlas menjadi tuntutan tugas sebagai pelayan Yesus Kristus,’’ tukasnya.

Diketahui, sebelumnya SBANL membawa tim Yel Yel Panji Yosua P/KB GMIM Imanuel Wailan menjadi jawara, terbaik ketiga di baca Mazmur dan Gold di Solo 45 tahun ke bawah dalam lomba HUT ke-59 P/KB Sinode GMIM yang dilaksanakan di Wilayah Mapanget Satu.(hara)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60