Pemdes Kotabunan Selatan Terus Kembangkan Wisata Hutan Mangrove

banner 468x60

JURNALSWARA, Kotabunan – Pemerintah Desa (Pemdes) Kotabunan Selatan ( Kotsel ) Kecamatan Kotabunan (Boltim) Terus berupaya melakukan pembenahan tempat Wisata Hutan Mangrove yang ada di Desa Kotabunan Selatan.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Desa (Kades) Rengga)Paputungan saat kedatangan Kapolda Sulut ke Wisata Hutan Mangrove, kemarin.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Rengga mengungkapkan, Pemdes terus mengembangkan industri Pariwisata selalu terlihat bahkan di tengah Pandemi Covid- 19 yang masih berlangsung saat ini, khususnya Desa Kotabunan Selatan (Boltim).

“Saya selaku Kades beserta seluruh jajaran Pemerintah Desa sangat mengapresiasi terhadap Pemerintah Boltim, Polda Sulut, dan juga Polres Boltim yang telah berkunjung ke tempat Wisata kami.

Pemdes dan Ketua Karang Taruna terkejut atas kedatangan Rombongan Bapak Kapolda Sulut, Polres Boltim serta Bupati, walaupun wisata kami masih dalam tahap Rehabilitasi ringan,” Ujar Rengga.

Rengga juga menambahkan “Pemerintah Desa, Karang Taruna dan juga Masyarakat Kotabunan Selatan juga siap mengembangkan Destinasi Wisata yang ada di Desa kami sesuai dengan Visi dan Misi Bupati Boltim,
Dan juga kami akan membuat inovasi-inovasi baru Di Bidang Pariwisata yang  Di Daerah kami yang mungkin jarang ditemui di Daerah-daerah lain,” tutup Rengga.

Tidak lupa juga Pemerintah Desa Kotabunan Selatan Mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Kepada Kapolres Boltim AKBP Irham Halid SIK,
Semoga Selalu diberikan Umur yang panjang Dan Sukses selalu dalam setiap menjalankan tugasnya. (Andry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60