Webinar LP3 Citra Muda Insani Bersama PLN Suluttenggo, Bahas Stimulus Kelistrikan, Hingga Mutu Pelayanan

banner 468x60

JURNALSWARA, Sulut – LP3 Citra Muda Insani bekerja sama dengan PLN Suluttenggo menggelar Webinar Diskusi Publik, pada Sabtu (23/10/2021).

Dengan mengangkat tema “Perspektif Pelayanan Publik Program Stimulus Sektor Kelistrikan di Masa Pandemi, dan Aplikasi PLN Mobile Untuk Kemudahan Pelayanan Pelayanan Pelanggan”, pertemuan virtual tersebut menghadirkan sejumlah pembicara.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Di antaranyaWakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Drs.Steven O.E. Kandouw, General Manager PLN UIW Suluttenggo Ir.Leo Basuki, M,Eng, Wakil Rektor I IAIN Manado, DR.Ahmad Rajafi, M.HI, Dinas ESDM Sulut yang diwakili Kabid Tenaga Kelistrikan Micriority Maki, serta DR. Marda Umar S.Pdi, M,Pd sebagai moderator acara.

Suasana kegiatan Webinar.

Acara yang dibuka Kepala Dinas ESDM Sulut Fransiskus Maindoka ini terlihat berlangsung hangat. Bahkan, beberapa peserta webinar secara suka rela memberikan masukan berharga bagi peningkatan mutu pelayanan PLN.

Adapun Idham Zakaria,SE.MM selaku Direktur LP3 Citra Muda Insani mengungkapkan, Webinar ini digelar untuk mengetahui sejauh mana perspektif publik terhadap pelayanan PLN, khususnya di wilayah Suluttenggo.

“Dan juga mensosialisasikan stimulus program pemerintah pada sektor kelistrikan di masa pandemi ini dan juga sosialisasi aplikasi PLN Mobile untuk memudahkan pelayanan,” jelas Idham.

Zakaria mengharapkan kegiatan webinar ini dapat membuat masyarakat mengetahui secara detail terkait program dan kebijakan serta pelayanan dari PLN.

“Dan bagi PLN sendiri dapat menerima masukan dari masyarakat pengguna listrik untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat pengguna listrik, khususnya yang ada di wilayah Suluttenggo,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, Hery Susanto selaku Komisioner Ombudsman RI yang kali ini menjadi sebagai keynote speaker di Webinar tersebut, menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini sangat baik dilaksanakan.

“Ini adalah bagian dari upaya membangun komunikasi dengan publik serta menerima masukan secara langsung terkait layanan kelistrikan,” pungkasnya.(***)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60