Bupati Apresiasi Pemdes Kotabunan Selatan

banner 468x60

JURNALSWARA Kotabunan – Diselah-selah libur kantor Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sahcrul Mamonto. S.SoS dan Ketua TP. PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (boltim) menyempatkan diri untuk mampir Di Wisata Hutan Mangrove yang ada Di Kotabunan Selatan, (kotsel).

Di hari libur Bupati dan ketua TP PKK berkunjung ke Tempat Wisata yang ada Di Kotabunan Selatan (kotsel) Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur. Rabu (20/10/2021)

Bacaan Lainnya
banner 300250

Bupati memberikan suport dan pujian kepada Pemerintah Desa Kotabunan Selatan dan Ketua Karang Taruna yang telah sama-sama membantu Pemerintah Daerah dalam pengembangan Pariwisata Di Boltim seperti Hutan Mangrove,

“Saya sangat mengapresiasi kinerja Pemerintah Desa (pemdes) dan di bantu oleh Pemuda-pemuda karang taruna dalam menyulap kawasan hutan mangrove menjadi salah satu destinasi wisata, Yang sangat menarik untuk di kunjungi para wisatawan ketika datang ke Boltim,”

Dalam kunjungan Bupati tersebut Sanggadi (kades) berterimah kasih kepada Bupati yang telah Menyempatkan diri untuk berkunjung ke Wisata Hutan Mangrove,

“Saya sangat berterimah kasih kepada pak Bupati karena telah menyempatkan diri datang ke tempat wisata hutan mangrove, kami juga Pemerintah Desa (pemdes) akan turut menyukseskan salah satu Visi dan Misi pak Bupati yaitu pariwisata yang ada di Boltim, Pemerintah Desa (pemdes) juga di bantu oleh Pemuda-pemuda Karang Taruna Desa Kotabunan Selatan dalam penggembangan Wisata Hutan Mangrove.” Ujar Rengga. (Andry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60