Ini Struktur Komisi PKB Jemaat GMIM Setia Kudus Pondang 2022-2026 Terpilih

banner 468x60

JURNALSWARA, Amurang – Pemilihan Komisi Kategorial di tingkat Jemaat GMIM Setia Kudus Pondang, telah usai dilaksanakan, Minggu (17/10) lalu.

Dan untuk komisi PKB Telah terbentuk struktur komisi yang baru. Dimana, Penatua PKB Aktif IPDA Pol Stevanus Mentu kembali terpilih sebagai calon ketua komisi pria kaum bapa jemaat GMIM Setia Kudus Pondang Periode 2022-2026.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Mentu memperoleh suara sah 97 dari 115 wajib pilih utusan kolom 1-29.
Usai terpilih, Mentu sapaan akrab Anggota Kepolisian yang bertugas di Dirreskrimsus Polda Sulut ini mengatakan, dirinya sangat bersyukur kepada Tuhan Yesus Kristus karena pemilihan Bipra PKB GMIM SKP berjalan lancar.

“Puji Tuhan semua yang terjadi saat ini merupakan proses Tuhan, dan ketika saya terpilih saya yakin Tuhan memakai saya kembali untuk melayani.

Terima kasih atas kepercayaan dari anggota PKB, dan terima kasih kepada BPMJ, dan terlebih khusus terima kasih kepada panitia pelaksanaan pemilihan,” ucapnya.

Mentu menambahkan, dirinya dalam pelayanan masih sangat kurang sehingga dirinya memohon agar ada masukan, sehingga periode pelayanan yang akan datang dirinya lebih baik lagi.

“Masih banyak kekurangan pada periode ini, tapi saya mohon kedepan ada masukan bagi dirinya dan komisi terpilih supaya PKB GMIM SKP lebih baik lagi,” ungkapnya.(Serma)

Ini Struktur Komisi Pelayanan PKB Jemaat GMIM Setia Kudus Pondang:

Ketua : Penatua IPDA Pol Stefanus
Mentu

Wakil Ketua : Harits Lokas ST

Sekretaris : Verby Rumintjap S

Bendahara : Constantin Bawuno

Anggota :
Reifie Lapod
Maudie Repi
James Kella
Gito Lapod
Anton Modjanggo.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60