Jelang Grand Opening Kalakopi, Warkop Berkonsep Vintage Modern

banner 468x60

JURNALSWARA, Manado – Kalakopi hadir turut meramaikan bisnis Cofee Shop di kota Manado. Kehadiran warung kopi kekinian yang berlokasi di Jalan Tikala Ares 1 Nomor 9 itu ditandai dengan menggelar acara Grand Opening Jumat (15/10/2021) besok.

Bacaan Lainnya
banner 300250

“Rencananya sih Grand Openingnya sore itu pun cuma ibadah sederhana saja,” ungkap Stephanie Pusung, Owner Kalakopi.

Stephanie mengatakan, Kalakopi menghadirkan konsep yang berbeda untuk memanjakan pengunjungnya, desain interior Kalakopi sendiri mengusung tema klasik namun tetap tidak menghilangkan nuansa modernnya.

“Konsepnya vintage modern karna gedungnya vibes rumah lama jaman dulu,” ujat Stephanie.

Kalakopi menyediakan aneka menu modern yang enak serta kopi bercita rasa aroma yang alami, serta menu kopi spesial ala Kalakopi.

“Menu-menu di dalam cafe menu modern jaman sekarang . Seperti Kopi susu Gulmer, yang spesial juga Tiramisu Latte, Kalakopi Bahagia, Cappuccino, kemudian menu non coffee juga ada, seperti Earlgrey Milk Tea, Strawberry latte, Strawberry Lemonade.

Terus untuk snacks ada waffle dan pisang goreng, serta menu spesialnya, churros, yang kini jadi Best sellernya chocochips cookies,” ujar stephanie menambahkan.

Pada Grand Openingnya, Kalakopi akan memberikan promo spesial bagi pengunjung.

Terkait harga, Kalakopi memiliki harga standar seperti di cafe-cafe lainnya. Cafe tersebut buka mulai pukul 12:00 WITA siang, sampai pukul 10.00 WITA malam.

Melihat lokasi Kalakopi yang strategis, di pinggir jalan raya yang ramai, Stephanie optimis usahanya akan bisa berkembang dan maju.

Besar harapannya, Kalakopi yang dikelola tersebut bisa berkembang di tengah menjamurnya Ratusan warung kopi di Manado.

“Semoga saja Pelanggan Kalakopi senang dan menikmati menu makanan dan minuman lainnya yang disediakan Kalakopi ,” tutup Stephanie.(*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60