Wawali Minta BKMT Bersinergi Bersama Pemkot Manado

banner 468x60

JURNALSWARA, Manado – Wakil walikota Manado dr. Richard Sualang minta Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) kota Manado bersinergi  dengan program pemkot Manado.

” Mari bersama sama pemkot kita bersinergi membangun kota Manado,” tutur Sualang saat membawakan sambutan mewakili walikota Manado Andrei Angouw pada pelantikan pengurus BKMT kota Manado di Aula kantor Walikota Selasa, (12/10/2021).

Bacaan Lainnya
banner 300250

Pelantikan tersebut dihadiri anggota DPRD Provinsi Hi Ayub Albugis, Habib Salim Abdulrahman Bin  Al Jufri,  Kepala kantor Kementrian Agama Manado Irwan Musa SE, anggota DPRD Manado Boby Daud dan Nur Amalia yang juga pengurus BKMT Manado dan ketua BKMT Wilayah Dr.Mariam Lama Darise.Msi dan ketua BKMT Manado Hj. Salma.Sugeha dan pengurus BKMT lainya.

Musa dalam sambutannya mengimbau BKMT bersinergi dengan program pemkot bangun skala prioritas yang menyentuh persoalan umat. Albugis berpesan setelah dilantik jajaran pengurus harus kompak dan jangan loyo.

Sementara itu usai melantik jajaran pengurus BKMT Manado, Darise berpesan program BKMT harus bersinergi dengan pemkot.

Manado sebagai mitra Senada juga dikatakan Sugeha seraya mengapresiasi panitia kerja BKMT Manado yang sudah bekerja maksimal dalam rangka pelantikan dan Rakera tersebut.”

Terima kasih kepada Walikota Manado,wakil walikota, jajaran pembina, dewan pakar, pengarah dan pengurus serta seluruh anggota BKMT Manado yang sudah bekerja maksimal dan membantu suksesnya pelantikan dan Rakerda kemarin,” tambah ketua panitia Araodah  Hasan Yan Sos.(*/v@n)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60