Besok APM Lakukan Penyemprotan Disinfektan di 10 titik Sekolah

banner 468x60

JURNALSWARA, Manado – Dalam rangka menunjang program Pemerintah Kota Manado dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Selasa (28/9/21), Aliansi Pers Manado (APM) akan melakukan program, dengan melibatkan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Dinas Pendidikan, untuk melakukan penyemprotan Disinfektan di 10 Sekolah, terdiri dari 5 SMP dan 5 SD yang ada di Kota Manado.

Tujuan kegiatan ini, untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19, hal ini dilakukan agar bisa membersihkan virus pada permukaan benda-benda mati.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Perlu diketahui, Penyemprotan disinfektan merupakan proses dekonteminasi yang menghilangkan atau membunuh segala hal terkait mikroorganisme (baik virus dan bakteri) pada objek permukaan benda mati, proses strerilisasi, dan menghilangkan atau membunuh mikroorganisme secara keseluruhan.

Kita harus mendukung program Pemerintah Kota Manado, untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19, untuk itu kita perlu melakukan penyemprotan disinfektan disejumlah sekolah yang akan diberlakukan pada 1 Oktober.

“Hal ini harus secepatnya dilakukan, tiga hari sebelum sekolah tatap muka dimulai”, ucap Ketua APM Steven Rondonuwu.

Dalam kegiatan ini, rencananya pak Wali Kota Manado akan turun untuk memantau proses kegiatan pada besok hari yang akan dimulai dari pagi hingga selesai. (*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60