8 Partai Politik Terima Dana Operasional Dari Pemkot Manado

banner 468x60

JURNALSWARA, Manado – Wakil Walikota Manado, dr Richard Sualang menghadiri kegiatan Silaturahmi dan penandatanganan berita acara serah terima bantuan keuangan kepada partai politik Tahun Anggaran 2021, di Gedung Serbaguna Kantor Walikota Manado, Selasa (21/9/2021).

Acara tersebut diawali dengan Laporan kegiatan yang disampaikan oleh Plt Kepala Kesbangpol, Meiske Lantu, SE. Dalam laporan tersebut, Lantu melaporkan sejumlah dana yang nantinya akan disalurkan ke 8 Parpol, dengan total Rp.997 163 268.

Bacaan Lainnya
banner 300250
Penandatanganan serah terima bantuan kepada 8 parpol.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima bantuan keuangan kepada 8 Parpol, yang dipimpin langsung Wakil Walikota Manado.

Mewakili Walikota Manado, Wakil Walikota Manado dr Richard Sualang dalam sambutannya, mengatakan Parpol adalah sebuah kebutuhan dalam tumbuhkembangnya sebuah sistem demokrasi yang sehat.

Sambutan Walikota manado yang dibacakan Wakil Walikota Manado, Richard Sualang.

“Parpol adalah wadah inspirasi rakyat karena itu parpol juga harus bertumbuh. Parpol juga adalah bagian strategis dari pemerintah dalam rangka pendidikan politik bagi rakyat.” Ujarnya.

Sualang juga berharap bantuan keuangan parpol tahun ini dapat digunakan sebaik– baiknya untuk menunjang kinerja parpol,

“Mari kita bersinergi dalam membangun kota manado yang lebih maju dan sejahtera Tentunya bantuan ini jadi bermanfaat bagi keberlangsungan operasional partai,” ujar Wawali Sualang.

Nampak Wakil Ketua DPRD, Nortje Van Bone saat menandatangani berita acara serah terima bantuan.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kota Manado, Dra. Altje Dondokambey M.Kes., Apt, Wakil Ketua DPRD Nortje Van Bone, para pengurus dan sekertaris Parpol, serta dari jajaran Pemerintah Kota Manado.(v@n)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60