Konsep Pasar Tematik Manado “Tembus” ke Kementerian Perdagangan

banner 468x60

JURNALSWARA, Manado – Upaya Walikota Andrei Angouw dalam membangun kota Manado yang lebih baik dan nyaman, terus dimatangkan.

Salah satunya adalah membangun pasar yang lebih profesional, nyaman bagi para pedagang dam pembeli, serta menjadikan pasar sebagai destinasi wisata.

Bacaan Lainnya
banner 300250
Kegiatan kunjungan kerja Walikota Manado di Kementerian Perdagangan.

Dalam mewujudkan itu, Walikota berkesempatan melakukan kunjungan kerja ke Kementerian Perdagangan (Kemendag) Republik Indonesia (RI) di Jakarta, Selasa (7/9/2021).

Dalam kunjungan itu, Walikota bermaksud mengkonsultasikan rencana Pemerintah Kota (Pemkot) Manado membangun pasar tematik wisata, yang pembiayaannya melalui Dana Alokasi Khusus Kementerian Perdagangan RI.

Kegiatan kunjungan kerja Walikota Manado di Kementerian Perdagangan.

Adapun tujuan Pemkot Manado membangun Pasar tematik wisata tersebut yakni menjadikan Kota Manado sebagai daerah destinasi wisata.

Walikota juga menawarkan agar kemendag dapat menyetujui pembangunan pasar tematik wisata tersebut.

Kegiatan kunjungan kerja Walikota Manado di Kementerian Perdagangan.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Walikota di dampingi oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Manado, dan diterima oleh Wakil Menteri Perdagangan, Dr. Jerry Sambuaga dan didampingi oleh Kepala Biro Perencanaan Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, Bpk. Yunus Sirundu.(*/v@n)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60