Pemkot-DPRD Sepakati Rancangan KUA PPAS APBD perubahan 2021

banner 468x60

JURNALSWARA, Manado – Walikota Manado dan Wakil Walikota Manado,  Andrei Angouw dan Richard Sualang menghadiri rapat paripurna DPRD Kota Manado Senin, (6/9/2021).

Kehadiran Walikota dan Wakil Walikota di paripurna tersebut, untuk menandatangani nota kesepakatan tentang Rancangan KUA PPAS APBD Perubahan tahun 2021.

Bacaan Lainnya
banner 300250
Penandatanganan nota kesepakatan KUA PPAS APBD-P 2021.

Setelah pembukaan awal yang dipimpin Ketua DPRD Ibu Dra. Altje Dondokambey M.Kes., Apt Rapat Paripurna dilanjutkan dengan Penadatanganan Nota Kesepakatan oleh Ketua TAPD Kota Manado yakni Sekot Bpk. Micler C.S. Lakat, Ketua DPRD Kota Manado Ibu Dra. Altje Dondokambey M.Kes., Apt, unsur Wakil Ketua DPRD Kota Manado serta Walikota.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan surat nota kesepakatan KUA PPAS
APBD Perubahan tahun anggaran 2021 dari Ketua DPRD kepada Walikota Manado.

Mengingat situasi dan kondisi saat ini masih terkait dengan wabah Covid-19, sehingga rapat paripurna ini dilakukan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19.

Bagi pejabat yang tidak hadir secara fisik, mengikuti rapat paripurna ini secara Online/Virtual yang dilakukan dengan menggunakan teknokogi Video Conference melalui Aplikasi Zoom Cloud Meeting yang diakses pada Handphone/Laptop dari tempat masing-masing.(*/va@n)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60