Dirut Roland: Tak Ada Lagi Bahasa Pungutan Liar di PD Pasar

banner 468x60

JURNALSWARA, Manado – Perusahaan Daerah (PD) pasar Kota Manado menggelar Penandatanganan Pakta Integritas “No Pungli” , Di Shopping Centre, Lantai 2, JL Braga, Pinaesaan, Kec. Wenang, Kota Manado, Sulawesi Utara, Jumat, (3/9/2021) siang.

Sambutan Dirut PD pasar pada acara pakta integritas.

Dalam Kegiatan tersebut, Direktut Utama PD Pasar Kota Manado, dr Roland Roeroe dalam sambutannya mengatakan, PD Pasar menawarkan konsep baru untuk pasar yang lebih profesional dan nyaman bagi para pedagang dan penjual sesuai visi dan misi Walikota dan Wakil Walikota Manado.

Bacaan Lainnya
banner 300250
Penandatanganan pakta integritas oleh pedagang.

“Mitra usaha yang tergabung dalam sinergitas dengan PD Pasar Manado, akan kami salurkan model kontrak kerja sama yang baru disertai dengan lembaran Pakta Integritas demi kerjasama yang profesional dan nyaman bagi para pedagang dan penjual,” Dirut Roland Roeroe menjelaskan.

Dirut juga menambahkan, bahwa PD Pasar Manado, memberikan jaminan kenyamanan berusaha dan investasi yang positif bagi para pedagang, dan demi kemajuan PD Pasar yang bebas pungli.

“Kami menawarkan konsep baru yakni “No Pungli”. Kalau ada lagi oknum yang melakukan pungli, tentunya akan kami tindaki seusai dengan laporan para pedagang ke pihak manajemen.

Isi dari pakta integritas PD pasar, bersama pedagang.

Saya menegaskan sekali lagi, Tak ada lagi bahasa pungutan liar di PD Pasar. Rakyat harus menikmati iklim usaha yang sehat di PD Pasar. Komitman harus terbangun antara pedagang dan Manajemen bukan hanya internal PD pasar saja,” ujar Dirut Roland.

Acara pun dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas antara pedagang dan Direksi PD pasar Manado, kemudian acara akan diisi dengan dialog singkat antara pedagang sebagai mitra usaha PD pasar, dengan Direksi yang dipandu oleh Direktur Umum PD Pasar, Lucky Senduk.

Dalam kegiatan dengan Prokes ketat tersebut, turut hadir, satuan Pengawas Internal (SPI) PD pasar, mitra usaha, dan sejumlah manager dan Kepala bagian PD pasar Manado.(v@n)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60