Panglima Brian dan FPK Kota Manado Salurkan Bantuan untuk Warga Miskin dan Isoman

banner 468x60

JURNALSWARA, Manado–Pnt Brian Janny Waleleng SH MKn dan Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kota Manado menyalurkan bantuan bahan pokok buntuk masyarakat miskin dan Masy yang sementara menjalani isolasi mandiri (isoman) karena terpapar Covid-19.

Menurut Panglima Brian sapaan akrab Pnt Brian Janny Waleleng, kegiatan tersebut bertujuan meringankan beban sesama warga Kota Manado yang mengalami kesulitan kehidupan,” kata Panglima Brian yang menjabat Ketua FKM Kota Manado dan mantan Panglima Panji Yosua P/KB Sinode GMIM ini.

Bacaan Lainnya
banner 300250
Salah satu warga yang mendapatkan bantuan.

Di masa masa sulit seperti ini, kata Panglima Brian, kita lebih condong untuk menggelar kegiatan yang dampaknya langsung dirasakan oleh saudara saudara kita yang mengalami kesusahan.

Panglima Brian dan FPK Kota Manado menyalurkan 750 paket bahan pokok dan disebar di beberapa wilayah dengan metode kunjungan langsung ke rumah warga yang paling membutuhkan.

Nampak turut serta dalam kegiatan Pnt Sonny Hermanto, Pnt Adolf Buce Congrescco dan perseonil FPK Kota Manado lainnya.(hara)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60