Joseph Kopalit Resmi Nahkodai POBSI Sulut

banner 468x60

JURNALSWARA, Manado – Joseph Stefanus Kopalit terpilih secara aklamasi sebagai ketua POBSI Sulawesi Utara dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Sulawesi Utara, periode 2021-2025.
Musyawarah tersebut digelar Selasa, (31/8/2021) di Hotel Grand Whiz kompleks Mega Mas.

Joseph selaku ketua terpilih yang baru, mengungkapkan rasa terima kasihnya sekaligus meminta dukungan kepada Dispora, KONI.

Bacaan Lainnya
banner 300250

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan, Sehebat apapun organisasi ini, kalau tak melibatkan pemerintah, tentunya tidak akan berjalan dengan baik,” ungkap Joseph.

Dalam kesempatan itu juga, Joseph menjabarkan visi-misinya sebagai nahkoda baru bagi POBSI Sulawesi Utara.

“Saya akan membenahi sarana dan prasarana, karena sehebat apapun atlit-atlit kita, tanpa ditunjang sarana dan prasarana tentunya tidak akan berjalan dengan baik,” ujar Joseph.

Tentunya sebagai ketua POBSI Sulut yang baru, Joseph memiliki sejumlah program yang juga butuh masukan dari para senior-seniornya yang ada di POBSI.

“Kiranya bagi teman-teman senior yang ada di POBSI ini kiranya dapat memberikan saran dan masukan program apa yang baik bagi atlit-atlit kita agar supaya dapat bersaing di kancah nasional maupun internasional.

Tentunya dalam hal ini, saya masih harus banyak belajar dari senior-senior saya, juga belajar dari rekan-rekan yang di daerah dalam menyusun program POBSI ke depannya,” tutup Joseph.(v@n)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60