Wakil Walikota Resmi Kukuhkan Aliansi Pers Manado

banner 468x60

JURNALSWARA, Manado – Wakil Walikota Manado, dr Richard Sualang secara resmi mengukuhkan Aliansi Pers Manado di Kompleks Taman Berkat Boulevard Manado, Jumat, (27/8/2021) sore.

Dalam kesempatan itu, Wawali Sualang mengungkapkan rasa haru dan bangga karena menurut Sualang, aliansi lebih kuat dari ikatan, sehingga bisa terbangun.

Bacaan Lainnya
banner 300250

“Aliansi ini lebih kuat dari suatu ikatan. Saya dan pak walikota terharu dan bangg APM ini bisa terbentuk,” ujar Sualang.

Sualang percaya APM akan jadi mitra kerja Pemerintah Kota Manado dan juga menjadi organisasi yang jelas, juga bisa mengadvokasi anggotanya serta menjadi sarana dalam peningkatan sumber daya manusia.

“Saya dan pak wali tidak anti kritik. Karena kritik akan membuat kinerja saya dan pak wali menjadi lebih terkontrol. Mau kritik membangun ke’, atau kritik yang lain, terserah,” ujar Wawali Sualang.

Aliansi Pers Manado (APM) yang baru saja dilantik itu berjumlah 50 orang di bawah komando Ketua Steven Rondonuwu, Sekretaris Denny Poluan serta Bendahara Yulia Walandouw.

Dalam acara pengukuhan tersebut, turut hadir Kadis Kominfo Erwin Kontu, Anggota DPRD Jean Sumilat, Lily Binti, Jurani Rurubua, Adrey Laikun, Kadispora Tonny Mamahit, Jonas Makawata serta para wartawan dari Ikatan Wartawan Online (IWO) manado.(v@n)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60