Bahas IPAL, Walikota Pimpin Langsung Rakor Bersama Ketua Lingkungan

Walikota Andrei Angouw saat rakor bersama Ketua lingkungan.
banner 468x60

JURNALSWARA, Manado – Walikota Manado Andrei Angouw pimpin rapat koordinasi (Rakor) bersama ketua-ketua lingkungan (Ketling) tentang
Instalasi Pengelolaan Air Limbah (IPAL) yang berada di Kawasan Boulevard Manado.

Rakor yang digelar di ruang serbaguna Pemkot Manado, Selasa (24/8/2021), Walikota menyampaikan persoalan bagaimana menyukseskan program Pemkot terkait Instalasi Pengelolaan Air Limbah (IPAL).

Bacaan Lainnya
banner 300250

Dalam penyampaiannya, Walikota menjelaskan secara umum tentang program IPAL yang akan dipasang di sepanjang Boulevard Manado. Dia meminta untuk para Ketling melakukan pendataan soal pelaksanaan program IPAL tersebut.

Walikota Manado, Andrei Angouw saat menggelar Rakor IPAL bersama Ketua Lingkungan.

“Yang didata adalah potensi-potensi sambungan IPAL ke rumah-rumah. Jadi tugas Ketling adalah melakukan sosialisasi kepada masyarakat dan nantinya program ini akan didukung dan bahkan mendapat bantuan dari Provinsi Sulut dan Pemerintah Pusat,” ujar Walikota Andrei.

Setelah penyampaian arahan dari Walikota,
para Ketling mendengar penyampaian teknis dari Kepala Bapelitbang Kota Manado.

Dalam Rakor tersebut, turut hadir Wakil Walikota Manado Richard Sualang, Sekretaris Kota Manado Micler CS Lakat, Kepala Bapelitbang Kota Manado Rinny Tambayong, Camat Sario dan Camat Wenang serta beberapa Ketling yang ada di dua kecamatan ini.

Kegiatan tersebut digelar dengan menjalankan Protokol Kesehatan yang ketat. Semua peserta rapat koordinasi harus melakukan Swab Antigen terlebih dahulu.(v@n/*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60