Rayakan HUT RI, ini Pesan JFX dan EWF

banner 468x60

JURNALSWARA — Hari ini adalah Ulang Tahun (HUT) ke-76 Republik Indonesia (RI). Tepat 76 tahun yang lalu, Presiden Presiden Pertama RI Ir. Soekarno, didampingi Mohammad Hatta, membacakan naskah Proklamasi Kemerdekaan RI.

Mencapai kemerdekaan tentu bukan perkara mudah. Ada harapan besar, perjuangan panjang hingga tumpah darah di balik tercapainya sebuah kedaulatan negara.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Oleh karena itu, tak heran jika hari kemerdekaan selalu mendapatkan posisi penting bagi setiap bangsa, termasuk Indonesia.

Di bidang investasi berjangka komoditi pun memiliki harapan besar di tengah HUT RI ke-76 ini yang masih dihadapkan pada pandemi dan proses pemulihan ekonomi saat ini.

Bahkan, hal itu diartikan sebagai pertanda bahwa perjuangan Indonesia sebagai suatu bangsa tidak bisa berhenti pada pencapaian kemerdekaan 76 tahun yang lalu.

Direktur Utama Jakarta Futures Exchange Stephanus Paulus Lumintang melalui pesan Whatsappnya, Selasa, 7 (17/08/2021), mengajak kepada semua pihak agar terus berjuang menggapai kemerdekaan secara financial
melalui investasi di bidang perdagangan berjangka komoditi di JFX.

“Ayo berjuang bersama, untuk menggapai merdeka secara Financial, dengan berinvestasi di perdagangan berjangka komoditi di JFX. Ayo kita menuju era merdeka Financial”

Sementara itu, Branch Manager PT Equity World Futures, Joko Santoso mengungkapkan, pandemi bukanlah alasan untuk berhenti berprestasi.

Kemerdekaan kali ini menurut Joko harus dimaknai sebagai kemerdekaan untuk mengupayakan agar setiap anak bangsa tetap meneruskan perjuangan para pahlawan.

“Jangan Jadikan Pandemi sebagai Penghalang Untuk Berprestasi kita sebagai Anak Bangsa Harus Tetap Bisa membangun Bangsa dalam kondisi Apapun tetap meneruskan perjuangan para pahlawan Bangsa Indonesia,” ujar Joko.(v@n)

 

 

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60