Rengga Berharap, Adanya PPKM Warga Tetap Sabar

banner 468x60

JURNALSWARA, Kotabunan – Guna memutus mata rantai penyebaran covid-19, di seluruh wilayah tanah air, masyarakat di imbau tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang telah dianjurkan pemerintah.

Ungkapan tersebut dilontarkan Sangadi (Kepala Desa-red) Kotabunan Selatan (Kotsel), Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Rengga Paputungan, kepada Jurnalswara.com, Kamis (12/8/2021).

Bacaan Lainnya
banner 300250

“Masyarakat harus disiplin dengan protokol kesehatan, Pemerintah Desa Kotabunan selatan tidak henti-hentinya selalu mengimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin serta mentaati anjuran pemerintah tentang mematuhi protokol kesehatan,” ungkap Paputungan.

Selain itu, Ia juga berharap untuk penerapan aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) warga harus sabar menghadapi semua ini.

“Saya berharap dengan adanya PPKM ini, masyarakat harus tetap sabar dan inilah bukti kasih dan sayang pemerintah terhadap rakyatnya jangan sampai kita bisa terinfeksi dengan covid-19 sayangilah diri anda dan keluarga anda,” terangnya.

Selain mengimbau kepada masyarakat tentang penerapan covid-19, Pemdes Kotsel juga memberikan bantuan alat ukur suhu badan (termogan), masker, Hansanitaizer dan vitamin kepada warga masyarakat serta rumah-rumah ibadah seperti Masjid, Gereja dan tempat-tempat lainya dan sampai saat ini sudah digunakan oleh warga masyarakat kotabunan selatan.

Paputungan juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Boltim yang selalu mendorong warga Boltim untuk selalu menjaga kesehatan serta keamanan di Desa se-Kabupaten Boltim.

“Saya juga sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow timur yang sampai saat ini selalu mendorong untuk warga Boltim selalu menjaga kesehatan dan keamanan di desa kita masing-masing, lebih khusus Desa se Kabupaten Boltim,” tutupnya. (Andry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60