Bupati Boltim Di Anugerahi Bintang LVRI

banner 468x60

Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto disematkan Bintang Kehormatan Legium Veteran Republik Indonesia (LVRI).

JURNALSWARA, Modayag – Penghargaan Anugerahi Bintang Kehormatan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) tersebut, disematkan kepada Bupati Boltim, langsung oleh Sekretaris DPD LVRI Sulawesi Utara (Sulut), Jhony Lumingkal di Rumah Dinas (Rudis) Kamis,(12/8/2021) di Desa Modayag Kecamatan Modayag tadi siang.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Sekretaris DPD LVRI Sulut Jhony Lumingkal kepada awak media mengatakan, Bupati Sam Sachrul Mamonto, sangat layak diberikan tanda kehormatan bintang LVRI.

Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto disematkan Bintang Kehormatan Legium Veteran Republik Indonesia (LVRI).

“Iya penghargaan Anugerah Bintang LVRI ini, karena beliau sudah berjasa terhadap bangsa dan negara, terlebih terhadap daerah,” tandas Jhony.

Ditempat yang sama melalui Bupati Sachrul,di depan sejumlah wartawan mengatakan,sangat berterima kasih serta tak menyangka dirinya mendapat kesempatan dari LVRI atas penyematan penghargaan bintang kehormatan tersebut.

“Jadi LVRI punya penilaian sendiri terhadap para bupati yang telah membaktikan diri untuk daerah, mungkin penyerahan bintang kehormatan ini merupakan wujud dari penghargaan mereka dan tentunya saya berterimah kasih atas pemberian penghargaan ini, insya allah amanah yang diberikan ini akan kami jaga dengan baik,” pungkas Sachrul.

Pantauan JurnalSuara.com, acaranya tersebut melakukan penerapan protokol covid-19 diantaranya wajib masker, mengecek suhu tubuh dengan termogan, juga pembatasan tamu undangan.(Andry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60