Bupati Sachrul Buka Diklat Paskibraka Boltim

banner 468x60

JURNALSWARA, Tutuyan – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, S. Sos., membuka secara remi pendidikan dan pelatihan (diklat) pasukan pengibar bendera pusaka (paskibraka) Kabupaten Boltim tahun 2021.

Agenda yang tersaji di lapangan upacara kantor Bupati Boltim Senin (2/8/2021) itu, Bupati Sachrul sekaligus memberikan penyamatan Kartu peserta.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Pada kesempatan itu, Bupati mengatakan, para peserta paskibraka ini adalah putra putri terbaik Boltim yang terpilih melalui seleksi yang begitu ketat tanpa ada intervensi dari pihak manapun.

“Kalian adalah putra putri terbaik yang terpilih, maka berikan yang terbaik agar dapat menjadi kebanggaan keluarga, sekolah dan kita semua,” kata Bupati Sachrul.

Orang nomor satu Boltim ini berharap dalam masa karantina para peserta paskibraka dapat menjaga kesehatan masing-masing.

” Dimasa Karantina ini kalian harus selalu menjaga kesehatan, apalagi saat ini masi dalam masa pandemi Covid 19,” ujar Bupati.

Di akhir kegiatan Bupati memberikan penyamatan kartu peserta kepada dua perwakilan anggota paskibraka sebagai tanda dibukanya kegiatan Diklat tersebut.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Asisten I Priyamos, S.H., Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Rahman Hulalata, Para Senior Paskibraka dan seluruh anggota Paskibraka tahun 2020. (Andry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60