Tekan Penyebaran Covid di Boltim, Pemkab Serta TNI-Polri Terapkan Aturan Ini

banner 468x60

JURNALSWARA, Nuangan – Anggota Tentara Nasional Indonesia bersama Kepolisian Republik Indonesia (TNI/Polri) terus menggencarkan patroli di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sabtu (31/07/2021). Imbauan kepada masyarakat serta penyampain pentingnya protokol kesehatan (prokes) jadi tujuan.

Kegiatan patroli pada malam itu, dikawal langsung Kepala Kepolisian Sektor Nuangan (Kapolsek Nuangan) Ajun Komisaris Polisi (AKP) Sudarsono dan jajarannya, didampingi  Anggota TNI Sersan Mayor (Serma) Rahim, selaku Bintara Pembina Desa (Babinsa) Nuangan.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Tim patroli di Kecamatan Nuangan pada kesempatan itu membacakan surat keputusan Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Oskar Manoppo, S.E.M.M.

Dalam penyampaian Wabup Oskar Manoppo, bahwa rumah makan serta tempat keramaian harus ditutup pada waktu yang sudah ditentukan yaitu pukul 20.00 Wita. Terkecuali Apotik dan toko obat lainnya dibuka 1×24 jam.

Disebutkan apabila ada hajatan masyarakat, itu dibatasi 20-25 dengan makanan Kotak doss, serta camat harus berkoordinasi terus dengan TNI maupun Polri apabila ada yang melanggar protokol kesehatan.

“1. Rumah makan dan lain-lain ditutup pada pukul 20.00 Wita.
2. Apotek dan Toko Obat di buka 1×24 jam.
3. Hajatan masyarakat dibatasi hanya 20-25 orang dengan makanan Doss.
4.Camat berkoordinasi dengan TNI dan Polri apabila ada yang melanggar protokol Kesehatan.” tutur tim patroli membacakan surat keputusan Wabup Oskar Manoppo. (Andry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60