Dispora Boltim Siap Karantina 27 Peserta Calon Paskibraka

banner 468x60

JURNALSWARA, Tutuyan – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), lakukan bimbingan dan pelatihan kepada 27 calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tahun 2021, Sabtu (31/7/2021) .

Agenda yang berlangsung di penginapan Syafira Desa Tombolikat, Kecamatan Tutuyan, ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (KadisPora), Rahman Hulalata saat dikonfirmasi mengatakan, hari ini pembukaan kegiatan bagi para peserta Paskibraka yang akan berlangsung selama 20 hari.

“Kegiatan hari ini pembukaan bagi peserta karantina yang akan berjalan selama 20 hari ke depan mulai tanggal 31 sampai 18 Agustus,” tutur Hulalata.

Ia berharap, semoga seluruh peserta Paskibraka tetap sehat sehingga pelaksanaan upacara 17 Agustus dapat dilaksanakan dengan baik.

“Saya berharap, tentunya agar mereka sehat semua sehingga, pada pelaksanaan upacara tujuh belas Agustus dapat melaksanakan tugas dengan baik dan kegiatan karantina berjalan sesuai harapan,” tutur mantan Camat Kotabunan itu.

Sekedar informasi, Kabupaten Boltim Dan 15 Kabupaten/Kota serentak melakukan kegiatan karantina bagi peserta Paskibraka.(Andry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60