Wabup Oscar Salurkan Bantuan Beras Kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM)

banner 468x60

JURNALSWARA, Tutuyan –  Wakil bupati boltim menyerahkan Bantuan Beras yang diperuntukan untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Sosial Tunai (BST), yang berlangsung di aula kantor kecamatan tutuyan.
(26/7/2021).

Wabup Oskar mengatakan kegiatan bantuan beras PPKM 2021 ini, salah satu bentuk antisipasi pemerintah terhadap dampak pemberlakuan PPKM.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Ini merupakan bentuk antisipasi pemerintah terhadap dampak pemberlakuan PPKM kepada masyarakat akibat pandemi Covid-19, nantinya hal tersebut, diharapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah pandemi, ucap wabup Oskar.

Wakil bupati boltim menyerahkan Bantuan Beras yang diperuntukan untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Sosial Tunai (BST).

Mantan Kaban Keuangan Boltim ini juga mengatakan bahwa bantuan ini untuk mengatasi kesulitan ekonomi masyarakat lebih khusus yang dikategorikan keluarga kurang mampu dengan adanya penerapan PPKM.

Hal tersebut sesuai dengan instruksi dan arahan presiden terkait penanganan bencana alam melalui Cadangan Beras Pemerintah (CBP) bagi KPK,PKH dan BST selama pemberlakuan PPKM, ucapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan secara simbolis kepada perwakilan KPM oleh wakil bupati boltim.(Andry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60