Dirut PD Pasar Lantik Pejabat Struktural

banner 468x60

JURNALSWARA, manado – sebanyak 32 pejabat struktural PD Pasar Kota Manado
hari ini resmi dilantik Direktur Utama PD Pasar Manado, di ruang serbaguna Kantor Walikota Manado, Sabtu (17/07/2021).

Jabatan struktur yang dilantik tersebut yakni Kepala Bagian (kabag) kabag, Wakil Kepala Bagian (Wakabag) assisten manajer dan Oprasional.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Pada kesempatan itu, Dirut PD Pasar dr Roland Roeroe mengajak para pejabat yang baru agar bersyukur karena masih diberi kesehatan di tengah pandemi. Menurut Roland, momentum ini terlaksana hanya karena kemurahan dari Tuhan.

Badan Usaha Milik Daerah ( BUMD) PD Pasar Yang di Pimpin Langsung Roland Roeroe saat Melantik Seluruh Jajaran di Ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado.

“Kita harus bersyukur karena kita masih dalam keadaan sehat. Mari kita bangun PD Pasar Manado dengan visi pasar yang profesional, yang akan membawa kenyamanan kepada pedagang sebagai penjual, maupun masyarakat sebagai pembeli,” Ajak Roland.

“Pedagang dan pembeli adalah rakyat. Mari kita bawa kerja profesional untuk mereka. Kita bekerja selaras dengan program-program pemerintah,” tambahnya.

Dirut Roland juga menegaskan bahwa tekanan dalam menjalani sebuah tugas dan pekerjaan, adalah hal yang biasa.

Oleh karena itu dia berharap para pejabat dan karyawan di PD Pasar Manado agar tidak perlu takut ketika menjumpai tekanan dalam bekerja.

Dasar dari pelantikan itu mengacu pada Surat Keputusan (SK) Direksi PD Pasar Kota Manado Nomor: 69/PDP/SK-P/VII/2021 Tanggal 17 Juli 2021 serta Surat Keputusan (SK) Direksi PD Pasar Kota Manado Nomor: 70/PDP/SK-P/VII/2021 Tanggal 17 Juli 2021.

Dalam pelantikan itu juga, turut hadir Direktur Umum Lucky Senduk, Direktur Pengembangan Jeffrie Salilo, Direktur Operasional Irving Biki, Sekretaris Dewan Pengawas yang juga Assisten II Setda Kota Manado Philip Sondakh, serta sejumlah tamu dan undangan.(*/v@n)

Berikut nama-nama pejabat yang dilantik:

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60