APINDO Minsel Terbentuk, Citra: Ini Merupakan Babak Awal

banner 468x60

JURNALSWARA, Minsel – Dewan Pimpinan Provinsi Asosiasi Pengusaha Indonesia Sulawesi Utara (DPP APINDO Sulut) terus berkarya dan bekerja untuk kemajuan daerah.

Hal itu dibuktikan dengan dilakukannya konsolidasi internal dengan membentuk dan melaksanakan Musyawarah Kabupaten (Muskab) DPK APINDO Minahasa Selatan (Minsel) pada Jumat (16/07/2021).

Bacaan Lainnya
banner 300250

Ketua DPP APINDO Sulut Nicho Lieke mengatakan, Muskab APINDO Minsel pada hari ini merupakan program konsolidasi organisasi APINDO SULUT di tahun 2021.

Suasana pelantikan pengurus APINDO Minsel.

“Selanjutnya Muskab di daerah kabupaten kota lain segera akan dilaksanakan,” ujarnya.

“Terima kasih kami kepada pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, Pak Bupati dan Wakil Bupati yang luar biasa sangat membantu nemberikan dukungan moril maupun materil, sampai terlaksananya Muskab DPK APINDO Minsel,” pungkas Nicho.

Pada kesempatan itu, Ketua Careteker Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) APINDO Minahasa Selatan Citra Dewi Paendong mengungkapkan, Muskab yang dilaksanakan ini merupakan legalitas formal organisasi yang sesuai dengan aturan AD-ART APINDO.

“Dan juga merupakan babak awal perjalanan APINDO Minahasa Selatan dalam mengimplementasikan kerja-kerja organisasi,” tuturnya.

Citra berharap, Muskab hari ini yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19, dapat berjalan lancar.

“Untuk itu, selaku Ketua Careteker DPK APINDO Minsel, saya ucapkan: Selamat datang para hadirin sekalian. Selamat mengikuti musyawarah APINDO Kabupaten Minahasa Selatan,” tandas Citra. (***)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60