Wawali Sualang Lantik Jajaran Banwas  Serta Direksi PD Pasar dan PDAM

banner 468x60

JURNALSWARA, Manado – Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan pembenahan penyelenggaraan tugas di PD. Pasar dan PDAM, Wakil Walikota dr.Richard Sualang mewakili Walikota Manado Andrei Angouw melantik Badan Pengawas dan jajaran pimpinan Direksi BUMD PD Pasar Kota Manado bersama Direksi PDAM Kota Manado di ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado Selasa (13/07/2021).

Pada kesempatan itu, Wakil Walikota Manado Richard Sualang dalam sambutan yang mewakili Walikota itu, menyampaikan, atas nama Walikota Manado dan Jajaran Pemerintah Kota Manado mengucapkan selamat kepada Dewan Pengawas beserta Jajaran Direksi yang telah dilantik.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Sualang menyampaikan pengurus yang baru dapat membawa perubahan melalui peningkatan kinerja anggota dewan pengawas, direksi di Badan Usaha Daerah Milik Daerah (BUMD) Kota Manado.

Dirut PD Pasar Manado, Roland Roeroe saat diambil sumpah, pelantikan Direksi PD pasar.

“Saya berharap, di kepengurusan yang baru senantiasa bekerja secara profesional, menjaga sinergitas dan melaksanakan tugas dan fungsi yang melekat dengan semestinya,” ucap Sualang.

Lebih lanjut Wakil Wali Kota menyampaikan agar dewan pengawas bisa lebih berkoordinasi dan berkonsultasi dengan kuasa pemilik modal, sehingga rencana kerja dapat tercapai dengan sebaik-baiknya.

Penandatanganan berita acara pelantikan jajaran Direksi PD Pasar dan PDAM serta Banwas yg disaksikan Wakil Walikota.

“Kepada Dewan Direksi juga diharapkan bekerja dengan profesional, menjaga sinergitas dan melaksanakan tugas fungsional sesuai dengan porsinya,” tukas Sualang.

Wawali kembali mengingatkan dukung program pemerintah termasuk vaksin hebat, warga yang belum divaksin agar segera mendaftar di website atau datang ke tempat-tempat yang melaksanakan vaksinasi. Dengan begitu, kiranya para warga bisa saling melindungi.

Foto bersama jajaran Banwas dan Direksi PD pasar dan PDAM dengan Wakil Walikota.

Diakhir acara pelantikan itu, terlihat para jajaran Direksi serta Banwas BUMD itu melakukan penanda tanganan berita acara dan foto bersama.

Turut hadir pada acara pelantikan tersebut Ketua DPRD Kota Manado Aatje Dondokambey, Wakil Ketua DPRD Kota Manado Nortje Van Bone. Sekda Kota Manado Micler Lakat SH. MH serta para Forkopimda.(v@n/***)

Berikut ini Susunan Direksi PD Pasar Manado :

Dewan Pengawas PD Pasar Manado:

Ketua : Novie Lumowa
Sekretaris : Philip Sondakh (Asisten II)
Anggota : Marko Tampi

Direksi PD Pasar Manado :

Direktur Utama : Roland JM Roeroe
Direktur Umum : Lucky Senduk,
Direktur Pengembangan : Jeffrie Salilo, Direktur Operasional : Irving Kurniawan Biki.

Berikut ini Susunan Direksi PDAM Kota Manado

Badan Pengawas PDAM

– Anggota Fransiscus Tima-

Direktur Utama PDAM Kota Manado : Meyki Taliwuna

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60