Walikota Dukung Pengembagan Kawasan The City Of Manado

banner 468x60

JURNALSWARA, manado – Pembangunan kawasan The City Of Manado resmi dimulai. Hajatan yang digelar Selasa (29/6/2021) petang di bilangan jalan Ring Road itu, ditandai dengan digelarnya ceremony bertajuk Ground Breaking of The City Manado.

Dalam acara itu, Turut hadir Wali Kota Manado Andrei Angouw, jajaran para owner The City Manado, Ketua REI Manado Sonny Mandagi, Kepala Dinas DPM-PTSP Manado, Camat Paal 2, serta Lurah Paal 2, para Customer, serta awak media cetak, online dan elektronik.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Dalam acara itu, Zevanya selaku mewakili Founder and Owner The City Manado, memberikan sambutan yang hangat kepada para tamu yang hadir, serta mengungkapkan rasa optimisnya dengan diresmikan The City Of Manado ini.

“Kami percaya, kehadiran The City akan mendapat sambutan luar biasa masyarakat Manado dan Sulut. The City hadir untuk mendorong pertumbuhan ekonomi daerah ini,” kata Zevanya yang mewakili Founder and Owner The City Manado.

Sementara itu, Andrei selaku Walikota dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasihnya juga kepada pihak The City Of Manado yang berkeinginan berinvestasi di Manado.

Dalam kesempatan itu Andrei berbicara soal investasi, serta perputaran ekonomi yang tercipta dalam pembangunan The City Of Manado.

“Harapan saya, pengembangan ini akan mempercantik Kota Manado dengan begitu orang-orang akan senang dan betah untuk tinggal di kota Manado. Kalau mereka senang dan betah tinggal di Kota Manado, mereka spending di Kota Manado dan berbelanja. Dengan begitu ekonomi berputar,” ungkap Andrei.

Andrei juga mengharapkan seluruh jajarannya agar mendukung pengembangan yang dilakukan oleh The City Manado.

“Akan kita dukung semaksimal mungkin, karena ini saya sampaikan tadi sebentar lagi akan ada perputaran ekonomi di sini. Nanti akan bertambah tanah bangunan yang sudah ada nilainya jadi lebih bertambah,” ujar Andrei.

Andrei juga menyampaikan pentingnya mencari solusi dari hal-hal yang mungkin terjadi seperti banjir dan lainnya.

“Daerah-daerah resapan harus dipertahankan, jadi saya harap ada spot yang dialokasikan untuk daerah resapan.
Ke depannya, saya berharap sudah ada yang mulai membangun ke atas, kapan saja terserah, tentunya sesuai rencana bisnis,” pungkas Andrei.(v@n)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60