Soal Achraf Hakimi: Chelsea Gigit Jari

banner 468x60

JURNALSWARA – Pemain sayap Inter Milan, Achraf Hakimi dikabarkan tinggal selangkah lagi akan berjersey Paris Saint-Germain.

Krisis finansial yang menerpa Nerrazurri membuat mereka harus melepas Hakimi dengan rela. Pasalnya, Inter Milam sangat membutuhkan dana kurang lebih 100 juta euro untuk membayar gaji pemain dan lainnya.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Itulah sebabnya Inter harus kehilangan Antonio Conte setelah sukses meraih Scudetto musim lalu. Pun demikian dengan Hakimi yang masuk dalam daftar jual Inter karena performanya yang menawan musim lalu.

Ada beberapa klub besar yang mendekatinya, termasuk Chelsea dan Paris Saint-Germain yang sangat menginginkan jasanya.

Di awal, Chelsea lah yang menjadi klub terdepan dalam menggaet Hakimi. Tawaran uang dan pemain pun disodorkan klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu.

Namun, Chelsea perlahan mundur, karena yang dinginkan Inter adalah uang tunai. Situasi itu langsung dimanfaatkan PSG dengan menyodorkan penawaran dana segar sekitar 70 juta euro ditambah bonus kepada Inter.

Sky Sport Italia melaporkan, awalnya Inter dengan tegas meminta 80 juta euro, pada akhirnya luluh dengan tawaran PSG tersebut. Kini, Hakimi dan PSG diklaim sudah ada kata sepakat soal kontrak berdurasi lima tahun.

Setelah negosiasi selesai, Hakimi segera tes medis, kemudian PSG bisa mengurus kepindahanmya. Saat ini sang pemain dan keluarganya tengah berlibur di Afrika.

Achraf Hakimi dibeli Inter dengan mahar 40 juta euro dari Real Madrid. Tercatat, dia baru semusim berlaga di Serie A. Hakimi adalahsalah satu pemain yang mengantarkan Inter sebagai juara Serie A dengan mengemas 7 gol dan 11 assist.(v@n/nicv)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60