Main Imbang, Deschamps Mengaku Puas

banner 468x60

JURNALSWARA – Pertandingan Hungaria vs Prancis di babak penyisihan Grup F Euro 2020 berakhir imbang. Laga yang dilangsungkan di Puskas Arena, Budapest, Sabtu (19/6/2021) malam, itu tuntas dengan skor 1-1.

Meski demikian, sang pelatih Didier Deschamps tetap puas dengan poin yang didapat Prancis.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Prancis sempat tertinggal lebih dulu setelah tuan rumah Hongaria mencetak gol lebih dulu lewat Attila Fiola di akhir babak pertama. Upaya Les Blues untuk mencetak gol baru terjadi pada menit ke-66 lewat tenddangan Antoine Griezmann.

Dengan hasil ini, Prancis kini mengumpulkan empat poin di puncak klasemen Grup F. Persaingan di grup ini makin ketat menyusul kemenangan Jerman atas Portugal.

Meski Prancis gagal meraih poin penuh, Didier Deschamps tak kecewa-kecewa amat. Satu poin tetap diterimanya.

“Ini satu poin. Jelas bukan yang kami harapkan, tapi, melihat konteksnya, kami akan menerimanya,” ujar Deschamps seperti dilansir situs resmi UEFA.

“Saya puas, saya tidak kegirangan dengan hasilnya tapi saya puas. Kami tidak kalah, kami dapat tambahan poin. Saya kira pintunya masih terbuka buat kami untuk punya sedikit kelonggaran untuk laga ketiga.”

“Kami punya banyak peluang di babak pertama, tapi sayangnya tidak bisa mencetak gol. Kami banyak melepaskan tembakan, beberapa di antaranya mengarah ke gawang dan ada yang kena tiang. Saya kira kami main sangat bagus, khususnya di babak pertama.”

“Pertandingan terakhir akan penting. Mungkin saya akan sedikit melakukan perubahan,” Tambah Deschamps .

Di laga pamungkas Grup F Euro 2020, Prancis akan bentrok dengan Portugal pada Kamis (24/6/2021) dini hari.(nicv)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60