Jadwal Laga Euro 2020 Malam Ini

banner 468x60

JURNALSWARA – Ada tiga pertandingan seru Euro 2020-2021 yang akan digelar malam ini Minggu (13/5), hingga Senin dinihari (14/5). Diantaranya Inggris yang akan berhadapan dengan Kroasia dan Belanda yang akang bentrok dengan Ukraina.
Dua laga di Grup C akan digelar, dan Satu laga lagi di Grup D

Peta kompetisi di Grup C akan memberi gambaran jelas, dimana, Belanda memang masih jadi unggulan. Tapi bukan sedikit pula yang masih pesimis dengan performa skuad Oranje di ajang Euro 2020 kali ini.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Tim seperti Austria, Makedonia Utara, dan Ukraina sejatinya juga punya potensi menjadi kuda hitam yang akan memberi kejutan di turnamen ini, para pecinta sepakbola di jagad raya pun menantikan aksi perdana mereka.

Sebelum kedua pertandingan itu digelar, duel di grup D antara Inggris Vs Kroasia akan tersaji lebih dulu. Dua tim yang disokong pemain-pemain top dan berkelas, akan saling bentrok dan pastinya akan menjadi laga yang mendapat banyak sorotan.

Pasuka Three Lions, julukan Timnas Inggris, seperti biasa, dalam turnamen besar sekelas Piala Eropa pastinya akan penuh dengan pemain-pemain top dalam skuadnya.
Tapi Timnas ini sering kali tak kuasa memenuhi ekspektasi mereka.

Kroasia, akan jadi ujian berat Inggris. Selalu rutin hadir menjadikan mereka sebagai tim ‘Kuda Hitam’ yang mempunyai sejumlah pemain top seperti Luca Modric, Ivan Perisic, hingga Marcelo Brozovic.

Berikut jadwal Euro malam ini:

Inggris vs Kroasia
Stadion Wembley, London
Minggu (13/6) pukul 20.00 WIB

Austria vs Makedonia Utara
Arena Națională, Bucharest
Minggu (13/6) pukul 23.00 WIB

Belanda vs Ukraina
Johan Cruyff Arena, Amsterdam
Senin (14/6) pukul 02.00 WIB

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60