Man of the Match Turki vs Italia: Leonardo Spinazzolla

Bek kiri timnas Italia, Leonardo Spinazzola, dinobatkan UEFA menjadi pemain terbaik atau man of the match laga pembuka Piala Eropa atau Euro 2020.
banner 468x60

JURNALSWARA – Kendati tidak mencetak gol maupun asis, UEFA menghibahkan gelar man of the match kepada Leonardo Spinazzolla. Aksi yang gemilang dari penggawa AS Roma tersebut membuat banyak penonton pertandingan terpukau.

Ia melakukan serangan tanpa henti dari sisi kiri penyerangan Gli Azzurri. Spinazzolla melakuannya tanpa melupakan tugas sebagai bek sayap. Kerja samanya dengan Chiellini dan Leonardo Bonucci membuat gawang Italia tetap terjaga.

Bacaan Lainnya
banner 300250

“Pemain paling berbahaya Italia di babak pertama, muncul dari sisi kiri belakang. Dia mempertahankan performanya di babak keda dan menciptakan gol dengan usahanya yang hanya bisa ditepis kiper dan membuat bola menuju ke kaki Immobile,” ujar pengamat teknis UEFA, Esteban Cambiasso.

Laga pembuka Euro 2020 Turki vs Italia yang dihelat di Stadion Olimpico, Roma, Sabtu (12/6/2021) dini hari, berakhir dengan kemenangan Italia. La Nationale menang atas Turki di laga itu dengan skor 3-0. Gol kemenangan anak asuh Roberto Mancini tercatat atas bunuh diri Merih Demiral (53′), Ciro Immobile (64′), dan Lorenzo Insigne (79′).(nicv)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60