Perseteruan Mbappe dan Giroud Masih Berlanjut

banner 468x60

JURNALSWARA – Perseteruan antara Kylian Mbappe dengan Olivier Giroud di Tim Nasional Prancis belum juga reda. Mbappe sepertinya tidak terima dengan kritik yang diarahkan ke dirinya oleh Giroud.

Kejadian itu berawal dari pasca pertandingan uji coba kontra Bulgaria beberapa hari lalu. Di mana Giroud melemparkan sindiran tentang seorang pemain yang tidak memberinya umpan dengan baik dalam pertandingan itu.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Dalam komentar Giroud itu, Memang tidak menyebut siapa nama pemain yang dia maksud. Namun publik meyakini ucapan Giroud itu ditujukan kepada Mbappe. Terlebih setelah pelatih Didier Deschamps juga membahas tentang posisi winger PSG tersebut dalam laga itu.

“Saya bicara dengan Mbappe, Giroud adalah target man profilnya berbeda dengan Karim Benzema. Di babak pertama mereka bisa bebas bertukar posisi,” ucap Deschamps.

“Tapi setelahnya bila mereka memilih melakukan aksi individu ketika bisa memberi umpan, itu karena permainan memaksa demikian. Terserah mereka mau mengambil langkah apa,” ujarnya lagi.

Situasi kini semakin pelik. Mbappe tidak terima dengan kritik Giroud. Bahkan Mbappe sempat meminta persetujuan Deschamps untuk melakukan konfrensi pers terkait masalah itu, namun ditolak oleh sang pelatih.

Untuk mengantisipasi agar kisruh tak berlanjut, Giroud dan Mbappe dipanggil menghadap untuk menuntaskan masalah. Tapi ternayat langkah tersebut tidak efektif.

Terlihat dalam sesi latihan pada Kamis pagi 9 Juni 2021 waktu setempat, Mbappe masih belum memperlihatkan sikap bersahabat dengan Giroud. Bahkan dia tidak merespon ketika striker Chelsea itu memeluknya usai memberi dua assist dalam game kecil dalam sesi latihan.(v@n/nicv)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60